Sabtu, 02 Agustus 2014

Rambut Sehat Dengan Alpukat

Posted by Blogger Name. Category: ,


        Tak seperti buah tropis yang lainnya, buah yang satu ini memang menjadi kegemaran banyak orang. Walaupun isu kolesterol yang mendera, tetapi tak membuat orang jadi kapok mengonsumsinya. Buah yang berwarna kombinasi kuning dan hijau ini memang mengandung lemak nabati, namun bukan berarti Foodlovers tak boleh mengonsumsinya. Boleh saja kok, sesekali, alpukat justru sehat untuk jantung.
Buah alpukat kaya akan vitamin A, mengandung anti-bakteri, anti-oksidan dan yang terpenting adalah sebagai moisturizer alami. Oleh karena itu, mengonsumsi 100 gram alpukat tiga kali seminggu tanpa gula, akan membuat kulit Foodlovers justru lebih sehat dan bersinar.
Kandungan moisturizernya selain membantu melembabkan kulit kering, juga dapat menutrisi rambut yang rusak. Manfaatnya untuk rambut sendiri sudah dibuktikan banyak orang. Tak heran jika buah alpukat didaulat menjadi salah satu bahan creambath atau hair spa yang digunakan untuk merawat dan menutrisi rambut.
Buah alpukat membuat rambut menjadi lebih kuat, bersinar, sehat dan terurai. Jika biasanya rambut Foodlovers tak mudah diatur, dengan memanfaatkan nutrisi dari buah yang lezat ini rambut Foodlovers tak akan memberi banyak masalah lagi bagi Foodlovers.
Selain digunakan sebagai bahan dasar creambath, alpukat juga baik digunakan sebagai kondisioner. Jika Foodlovers tak mudah menemukannya di pasaran, maka Foodlovers bisa membuatnya sendiri lho!
Caranya:
  1. Siapkan satu buah alpukat, 2 sdm madu, 1 sdm VCO. Aduk dan hancurkan alpukat sampai bercampur rata dengan madu dan VCO.
  2. Sisir rambut Foodlovers dengan sisir jarang agar tidak ada rambut yang terbelit. Kemudian aplikasikan ramuan alpukat pada rambut Foodlovers 1 cm di atas pangkal sampai ke ujung
  3. Karena ia adalah kondisioner, tentu saja Foodlovers tak boleh memolesnya sampai ke akar. Karena apabila rambut Foodlovers adalah jenis kombinasi kering dan berminyak, maka rambut Foodlovers justru akan semakin berminyak.
  4. Jika Foodlovers mengalami kesulitan, aplikasikan saja dengan sisir agar merata.
  5. Pijat lembut ujung-ujung rambut Foodlovers dengan ramuan kondisioner alpukat dan biarkan hingga 15-20 menit.
  6. Bilas rambut Foodlovers dan aplikasikan sedikit shampoo agar rambut Foodlovers bersih dari residu alpukat.
  7. Keringkan rambut dengan handuk tebal. Pijat-pijat lembut dan hindari menggunakan haidryer.

Jika Foodlovers rutin melakukannya 2 minggu sekali, dijamin rambut kering dan bercabang Foodlovers perlahan akan sembuh. Ramuan ini juga ampuh untuk rambut yang diwarnai lho.




lapar.com ? mau makan murah setiap hari ? mau Makanan Top dengan harga edan.. potongan harga hingga 90% setiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan disini

Nama

Email *

Pesan *

 
Arif. Diberdayakan oleh Blogger.